Massage Oil Aromatherapy: Minyak Pijat Terpopular

Terapi pijat tidak lengkap tanpa bahan utamanya, minyak pijat (Massage Oil). Ini pada dasarnya adalah alasan bahwa Massage Oil telah diproduksi dan terus digunakan dalam perawatan pijat sepanjang sejarah.

Massage Oil, yang paling dasar, hanyalah zat yang meningkatkan kemampuan kerja secara ringan dan halus.

Selama berabad-abad, mereka dianggap sangat penting untuk mengobati bentuk kelainan jaringan lunak, jadi tidak mengherankan jika mereka telah terbiasa digunakan dalam terapi pijat, bahkan sampai hari ini.

 

Mungkin alasan lain untuk mendapatkan popularitas dari minyak pijat (Massage Oil) adalah pada kenyataan nya bahwa mereka sangat memudahkan dalam proses memijat, terutama di atas kulit.

Ada sejumlah jenis minyak yang tersedia. Masing-masing memiliki beberapa kegunaan.

Karena itu, biasanya disarankan agar sebelum memilih satu minyak tertentu, cobalah bereksperimen dengan banyak jenis terlebih dahulu.

Anda bisa mencobanya pada berbagai jenis kulit untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda dan apa yang tidak.

Nah, untuk memberi gambaran tentang minyak apa yang paling umum digunakan, berikut adalah daftar beberapa minyak paling terkenal dan dipasarkan dengan baik.

Perhatikan masing-masing dan setiap orang akan memiliki pernilaian masing-masing tergantung dari kebutuhannya dan cobalah untuk mencari tahu apa yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.


 

#1 Minyak pijat (Massage Oil) Jojoba Oil

Jojoba-Oil-1050x700

Sejumlah laporan mengatakan bahwa minyak jojoba adalah pelembab yang sangat baik. Ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, dan sangat mirip dengan kulit Anda sendiri.

Minyak ini juga bisa digunakan pada kulit yang tidak beracun karena membantu mengendalikan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Selain fakta ini, minyak jojoba dapat digunakan sebagai minyak pembawa untuk aromaterapi karena bisa menembus kulit dengan mudah.

#2 Apricot Oil

Minyak pijat (Massage Oil) Apricot Oil
Apricot oil

Jenis minyak pelumas yang dipasarkan dengan baik, yang sangat melembabkan, memberi nutrisi dan merevitalisasi.

Minyak ini berguna untuk kulit matang, sensitif, dehidrasi dan lembut, dan sangat ampuh untuk meredakan peradangan. Minyak aprikot bahkan kaya asam oleat dan linoleat.

#3 Grapeseed Oil

Minyak pijat (Massage Oil) Grapeseed Oil
Grapeseed Oil

Kandungan asam linoleat adalah salah satu aset minyak biji anggur yang paling dikenal. Menurut beberapa ulasan, jenis ini memiliki sifat regeneratif, pelembab dan restrukturisasi, sehingga sangat cocok untuk dipijat karena membantu mereleksasi kulit dan membuatnya terasa halus dan dimanjakan.

Selain itu, tidak seperti minyak lain yang tersedia, minyak biji anggur adalah minyak yang tidak lengket.

Minyak ini memiliki tekstur yang halus, sangat sedikit, sedikit manis dengan aroma pedas, dan memiliki finishing satin. Dan, mungkin yang terbaik dari minyak ini adalah sangat kaya akan mineral, protein dan vitamin.

Baca jugaManfaat Terapi Pijat: Apa Dampak Terhadap Kesehatan Dan Penurunan Berat Badan?

 

Kesimpulan: Massage Oil Terpopular

Seleksi tidak hanya berakhir di sana. Beberapa nama lain juga populer, seperti minyak almond, minyak kelapa, minyak suci, dan banyak lagi.

Semuanya dikatakan penting untuk digunakan sebagai minyak pijat. Namun, perlu dicatat bahwa sebelum menggunakan semua jenis minyak pijat (Massage Oil) untuk pengalaman pijat terbaik, yang terpenting adalah menguji salah satu minyak terlebih dulu untuk memastikan bahwa Anda atau klien Anda bebas dari reaksi alergi apa pun.

Bagaimana cara menguji nya? Cukup oleskan sejumlah kecil minyak pijat (Massage Oil) ke area sensitif di tubuh Anda dan tunggu satu hari untuk melihat hasilnya.

Perhatikan tempat membelinya, pastikan bahwa itu asli. Sebagian besar,  toko tempat membeli minyak pijat akhir-akhir ini cenderung mengandung beberapa jenis bahan pengawet atau aditif.

Inilah yang sebenarnya membuat mereka lebih rentan menyebabkan ruam atau ketidaksempurnaan pada kulit. Hati-hati dan pilih hanya minyak yang paling sesuai untuk Anda.

Baca Juga : Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Smart Detox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *