Diet Whey Protein Terbaik

Diet whey protein terbaik? Selain ingin membentuk tubuh yang atletis, mungkin Anda juga sedang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan.

Body building dan diet adalah dua hal yang berjalan selaras.

Pernahkah Anda mati-matian membakar lemak yang tidak diinginkan yang membuat Anda muak melihat diri sendiri di depan cermin?

Pada titik ini, Anda mungkin telah mencoba beberapa program manajemen penurunan berat badan tetapi tampaknya tidak ada hasil positif.

Setelah uji coba yang ekstensif selama sebulan, Anda tidak melihat adanya peningkatan. Anda menatap sekali lagi pada bayangan Anda dan Anda akhirnya kecewa setelah semua upaya yang dilakukan.

Di sini adalah diet whey protein yang pasti akan membuat Anda memperoleh hasil yang memuaskan.

 

Apa itu Diet Whey Protein?

whey protein Shake secara tradisional digunakan oleh orang-orang yang membutuhkan sedikit tambahan dukungan suplemen untuk menurunkan berat badan.

Banyak orang dari komunitas “Body building” cenderung menggunakan protein rendah kalori, rendah sumber karbohidrat seperti protein whey isolate.

Tetapi sama, banyak yang akan menyukai formula yang lebih komprehensif yang terbuat dari bubuk protein dengan bahan tambahan.

Seperti Diet Whey Complex yang berisi CLA yang banyak diteliti dan sumber premium tablet teh hijau.

Khususnya Whey Protein terbaik adalah untuk protein diet sumber tunggal kelas premium.

Bubuk protein whey yang diolah dengan teknologi mikrofiltrasi canggih untuk memastikan bubuk mengandung lebih sedikit karbohidrat, kalori dan laktosa.

 

Bagaimana dan kapan menggunakan diet whey protein terbaik untuk menurunkan berat badan?

1. Sebagai pengganti makanan – tambahkan ke dalam smoothie
2. Sebagai pengganti makanan ringan – campur hanya dengan air atau air dengan sedikit susu
3. Sebelum makan besar- campur dengan air (untuk membantu dengan kenyang dan cegah berlebihan)
4. Setelah berolahraga – campur dengan air

Ada penelitian yang dilakukan yang menunjukkan hasil bagus apa yang akan diberikan oleh whey protein terbaik.

Banyak ahli menyarankan bahwa rencana administrasi massa tubuh harus mengandung persentase dua puluh lima hingga tiga puluh lima untuk pengurangan dan persentase dua puluh hingga dua puluh lima untuk pemeliharaan.

Untuk dua kasus, “Building Block” harus memiliki keunggulan lebih tinggi. Sekarang, masalahnya di sini adalah, bagaimana seseorang tahu bahwa mereka telah melampaui batas yang direkomendasikan?

Anda dapat menjawab dengan perhitungan tetapi menurut dokter Julie Miller, yang juga kebetulan menjadi profesor di College of Saint Catherine di Saint Paul, Minnesota, tidak ada banyak salahnya mencerna banyak “Building Block” karena tidak ada komponen lemak.

Dengan demikian, ada kontrol rasa lapar karena kadar insulin telah berkurang dan membuat pembakaran kalori lebih mudah.

Namun, ada juga dokter yang mengatakan bahwa hanya boleh ada setidaknya dua puluh gram asupan setiap hari.

Dibandingkan dengan bentuk lain, diet whey protein tidak sulit untuk dicapai karena yang harus Anda lakukan adalah mencari makanan yang kaya akan “Building Block”  Salah satu sumber yang baik adalah produk susu seperti susu dan keju.

Isolat yang mengandung satu persen laktosa lebih disukai daripada konsentrat yang mengandung lima sampai enam persen laktosa.

Tidak banyak perbedaan yang ditemukan antara isolat dan konsentrat tetapi yang terakhir telah disarankan untuk vegetarian serta untuk orang-orang yang tidak toleran terhadap gluten.

Whey protein dapat membuat Anda mendapatkan lebih banyak energi untuk dikunyah yang dikenal sebagai “efek termik. “Building Block”  juga mengandung vitamin dan mineral yang akan membantu membangun kembali dan memperbaiki jaringan otot yang telah rusak.

Selain itu, ada juga jenis “lamban” hasil dalam amalgamasi glukosa yang berjalan dalam aliran darah.

 

Bubuk whey protein terbaik apa yang harus saya pilih?

Pastikan Anda memilih whey protein;yang tidak diisi dengan bahan pengisi atau bahan kimia yang tidak diperlukan tubuh Anda. Periksa juga tidak mengandung gula atau pemanis buatan.

Pilihan beraroma menyenangkan untuk diminum hanya dengan air. Protein alami paling baik digunakan dalam smoothie atau resep yang dikombinasikan dengan rasa lainnya.

True Whey Protein Concentrate (WPC) dari Protein yang mengandung 80% konten protein per porsi, dengan sejumlah kecil lemak dan karbohidrat.

Alternatif lainnya adalah Premium Whey Protein Isolate (WPI), yang mengandung 90% kandungan protein per porsi, dengan hanya melacak jumlah lemak dan karbohidrat.

Keputusan tentang apa yang harus dipilih datang ke beberapa faktor.

Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan WPI karena kandungan protein yang lebih tinggi, terutama jika Anda mengikuti diet rendah karbohidrat.

Namun, jika harga merupakan faktor, maka menggunakan WPC akan tetap memberi Anda hasil yang bagus dan memberikan dorongan protein berkualitas tinggi.

Dan akhirnya…
Saat memulai rencana penurunan berat badan, konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi Anda untuk saran terbaik yang terkait langsung dengan keadaan Anda.


Segala Macam Program DIET sudah di coba!! 
Tapi Berat Badan TIDAK turun signifikan?

 

Yuk, tonton kesaksian video ini

 

 

Info Lebih Lanjut tentang smart detox 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *