Diet Dan Nutrisi : 7 Kesalahan Yang Harus Dihindari

Diet dan Nutrisi? Orang-orang di dunia bergerak dengan cepat melalui teknologi akan mengantar mereka pada kehidupan yang informatif, siapa yang paling sedikit tahu tentang hal terpenting bagi kehidupan normal akan terbelakang?

Tak dapat dipungkiri, karena kesibukan hidup orang-orang, mereka cenderung melupakan beberapa fragmen vital dalam mempertahankan gaya hidup sehat – diet dan  gizi.

Berikut adalah paparan tentang pentingnya Anda untuk memahami tentang diet dan nutrisi

 

Definisi Diet Dan Nutrisi

Istilah “diet” dan “nutrisi” didefinisikan menjadi dua kalimat berbeda namun sangat terkait. Menurut definisi, “diet” mengacu pada asupan makanan dan cairan seseorang, sementara “nutrisi” berkaitan dengan ilmu pengetahuan tentang makanan dan minuman.

Bila keduanya digabungkan, secara keseluruhan, akan memiliki makna baru.

Lebih dari sekedar masalah asupan makanan dan tentang ilmu makanan , diet dan gizi dapat berarti seputar informasi nutrisi mengenai berbagai suplemen makanan dan manfaat vitamin maupun mineral yang berkontribusi dalam tubuh seseorang.

Membuat diri Anda terbiasa dengan topik dan tren diet dan gizi terkini, tips berikut dapat membawa Anda pada pembaharuan tentang komitmen untuk kesehatan dan kesejahteraan Anda di dalam rumah Anda.

Anda harus ingat bahwa tidak ada kata terlambat untuk merubah kebiasaan makan Anda, tapi sebelum Anda melakukan perubahan drastis itu, pelajari kesalahan yang umum tentang diet dan gizi sehingga Anda dapat menghindarinya.

Kesalahan umum tentang pengetahuan diet dan nutrisi

1. Berasumsi bahwa pilihan makanan yang Anda makan lebih baik daripada yang sebenarnya. Para ahli mengatakan bahwa orang-orang tertentu cendung memiliki pandangan salah tentang diet dan gizi dan percaya bahwa pilihan makanan mereka lebih sehat daripada yang sebenarnya. Pastikan Anda mengonsumsi makanan yang segar, dan tidak diproses melalui pengawetan bila memungkinkan.

2. Kebingungan atas karbohidrat. Meskipun banyak orang mengatakan bahwa diet rendah karbohidrat efektif, para ahli mengatakan bahwa ada karbohidrat yang sangat baik yang membuat orang makan lebih sedikit. Jadi sebelum Anda mengurangi karbohidrat secara total, pastikan bahwa Anda telah berkonsultasi dengan ahli gizi Anda jika diet ini akan baik untuk Anda.

3. Anda berpikir bahwa Anda tahu kapan harus makan banyak dan kapan saat nya tidak makan. Para ahli mengatakan bahwa salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan orang adalah melebih-lebihkan dan meremehkan jumlah makanan yang dibutuhkan tubuh mereka. Pastikan Anda memonitor ukuran porsi makanan Anda.

4. Menghindari makan dengan secukupnya atau tidak sering makan. Terlalu banyak makan bisa membuat orang berisiko karena mengganggu tingkat gula darah dan insulin. Pastikan bahwa Anda makan sesuatu setiap tiga jam dan tidak merasa kelaparan sebelum makan makanan berikutnya.

5. Mengabaikan nilai olahraga teratur. Menjadikan olahraga sebagai bagian rutinitas hidup Anda pasti dapat berkontribusi pada diet dan gizi yang sehat.

6. Mengonsumsi banyak suplemen diet. Vitamin atau pil diet adalah suplemen yang dimaksudkan untuk melengkapi diet seseorang; Oleh karena itu seharusnya tidak dianggap sebagai pengganti makanan yang seharusnya Anda makan. Para ahli mengatakan bahwa satu multivitamin serbaguna sehari sudah cukup untuk melengkapi nutrisi yang tidak Anda dapatkan dari makanan yang tidak Anda makan.

7. Mengikuti pedoman nutrisi dan penurunan berat badan melalui buku. Karena setiap orang berbeda, wajar bagi mereka untuk memiliki kebutuhan individu yang berbeda. Meskipun rencana diet dan gizi memiliki dampak yang baik untuk sebagian besar orang, tetapi tidak semuanya dapat membantu Anda mendapatkan hal yang sama tentang keseluruhan makanan dan gizi yang dibutuhkan.

Baca jugaMakanan Untuk Diet Sehat Dan Cara Memilih Makanan Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *