Chlorophyll Plus Synergy Sebagai Pembersih Alami Tubuh

Anda pasti sudah sering sekali mendengar tentang khasiat minuman klorofil untuk kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, banyak sekali perusahaan yang meluncurkan minuman klorofil. Tetapi, apakah Anda tahu tentang Chlorophyll Plus dari Synergy?

Chlorophyll Plus Synergy merupakan minuman alami yang terbuat dari klorofil atau zat hijau daun dan memiliki rasa mint yang sangat menyegarkan.

Klorofil yang terdapat dalam minuman ini terbuat dari tumbuhan alfafa yang merupakan zat hijau daun.

Struktur molekul yang terdapat pada klorofil mempunyai kemiripan struktur dengan hemoglobin.

Oleh sebab itu, klorofil mempunyai manfaat yang sangat baik untuk keseluruhan system sirkulasi pada semua tingkatan, baik dari subseluler sampai sistematik.

Chlorophyll Plus Synergy ini sangat baik sekali jika dikonsumsi oleh Anda yang kekurang mengkonsumsi sayuran, karena Chlorophyll Plus mengandung 60 jenis nutrisi dimana jika Anda mengkonsumsi 1 sendok klorofil akan setara dengan 1 kg sayuran.

Chlorophyll Plus SynergyHarga: Rp 322.000,- 
BELI SEKARANG

SEGERA HUBUNGI

Distributor Resmi Synergy Worldwide

Marketing Contact Person

chat-via-whatsapp

 

Manfaat Chlorophyll Plus Synergy:

  1. Merangsang fungsi pembersihan darah dan racun tubuh seara alamiah.
  2. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  3. Membantu regenerasi sel, penyembuhan luka dalam dan luar.
  4. Menyeimbangkan jumlah sel darah merah dan meningkatkan sistem peredaran oksigen yang sehat.
  5. Membantu mengurangi bau badan dan bau mulut.
  6. Merangsang kesehatan lambung, usus, hati, jantung, dan paru–paru.
  7. Sebagai antioksidan–perlindungan terhadal DNA sel.
  8. Membantu menjaga stamin, kebugaran, dan kesehatan secara menyeluruh.

Saran Penggunaan Chlorophyll Plus Synergy

Untuk orang dewasa: cukup dengan 1 Sendok teh klorofil kemudian dilarutkan dalam 240 ml air putih. Minuman klorofil ini bisa dikonsumsi pada pagi dan sore hari.

Untuk anak–anak usia 6–12 tahun: cukup dengan1/3 – 1/2 sendok the kemudian dilarutkan dalam 240 ml air putih. Minuman klorofil ini baik dikonsumsi 1-2 kali sehari setelah makan.

Untuk anak–anak usia 2–5 tahun: cukup dengan 1/3 sendok teh kemudian dilarutkan dalam 240 ml air putih. Minuman ini baik dikonsumsi 1 kali sehari setelah makan.

Untuk memaksimalkan fungsi klorofil dalam tubuh, Anda dapat mengkonsumsi air putih minimal 1.5 liter atau 8 gelas perharinya.

Apabila Anda tidak mengkonsumsi air putih dengan saran yang sudah diajukan, maka pemakaian klorofil dapat dikurangi menjadi ½ sendok.

 

Apa Kata Mereka Tentang Cholorophyll Plus Synergy

Merokok mulai merasakan tidak enak setelah mengkonsumsi chlorophyll Plus secara rutin dan akan terus megutangi rokok hingga berhenti total dari kenbiasaan merokokBambang

 

Setelah mengkonsumsi Chlorophyll Plus secara rutin, Akhirnya yang biasa kesemutan setelah bangun dari tidur , kini tidak pernah kesemutan lagi.Bu Nani - Pengusaha Catering

 

Alhamdulillah setelah mulai rutin mengkonsumsi Chlorophyll Plus Migrain sembuh dan stamina meningkat berasa tubuh lebih fit setiap hari.Yuli Rahmawati

 

Chlorophyll Plus menyembuhkan Maag Akut dan PusingNanai Yulianti

 

Konsumsi Chlorophyll Plus secara teratur- BAB Lancar dan Waktu Tidur OptimalBu Yanti

 

SEGERA HUBUNGI

Distributor Resmi Synergy Worldwide

Marketing Contact Person

chat-via-whatsapp

 

Kekuatan Alami yang terkandung dalam Chlorophyll Plus Synergy.

1. Kandungan Chlorophyllin pada Chlorophyll Plus Synergy

Chlorophyll Plus dapat larut kedalam air yang bersumber dari daun alfafa dan daun mulberry.
Klorofil adalah pigmen hijau dalam tanaman yang dapat terbentuk melalui proses fotosintetis, yang dapat menguraikan energy dari sinar matahari yang mempunyai tugas member kehidupan bagi tanaman, dan juga untuk manusia.

Klorofil juga dapat mengatasi bau badan serta mampu membersihkan racun dari dalam tubuh manusia yang sudah digunakan sejak lama.

2. Alfafa

Bapak segala tanaman ini sering sekali digunakan untuk membantu mengendalikan kolesterol darah, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penumpukan cairan tubuh, gejala asma, kekakuan sendi dan otot, menopause, gangguan pencernaan, dan untuk detoksifikasi.

3. Barley

Zat alami sejenis rerumputan ini kaya akan nutrisi seperti protein, vitamin, mineral, dan juga serat yang telah terbukti khasiatnya untuk mendukung kadar kolesterol dan tekanan darah yang sehat serta memiliki sifat antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas.

4. Peppermint

Peppermint dimanfaatkan sebagai penyegar nafas dan terbukti dapat mengurangi rasa mual, mulas, serta gangguan pencernaan.

Chlorophyll Plus merupakan produk yang diluncurkan oleh Nature Sunshine Products, dan berada dalam naungan Synergy World Wide yang berada di Utah, Amerika Serikt sejak 1972.

Produk ini pun sudah lulus uji sertifikat Halal, BPOM, serta NSF, GMP, USDA, dan FDA.

 

Smart detox rekomendasi dokter
INFO Lanjut KLIK Pada Gambar

 

Kelebihan Chlorophyll Plus Synergy dari yang lain

1. Khasiat Chlorophyll Plus Synergy baik untuk sel darah merah

Khasiat Chlorophyll Plus Synergy baik untuk sel darah merah

Chlorophyll Plus dapat membantu dalam memulihkan serta pembentukan sel–sel darah merah.

Suplemen ini dapat meregenerasi tubuh karena klorofil Synergy ini berada tingkat molekuler dan seluler. Klorofil juga kaya akan enzim hidup yang bertugas membersihkan darah serta meningkatkan kemampuan darah untuk membawa oksigen lebih banyak untuk menuju ke seluruh tubuh.

Klorofil juga berfungsi sebagai pembangun darah dan sangat efektif terhadap penyembuhan anemia yang disebabkan oleh deficit sel darah merah dalam tubuh. Kemudian, klorofin yang merupakan bentuk turunan klorofil sangat efektif untuk mengobati anemia.

Cara kerjanya ialah dengan mengubah zat besi di pusat molekul menjadi magnesium untuk memberikan bentui bioavailable besi sehingga dapat digunakan dengan baik oleh tubuh.

2. Mengontrol rasa lapar

Dalam sebuah studi menetapkan bahwa senyawa yang terkandung dalam klorofil dapat membantu menekan rasa lapar yang diliris pada bulan September tahun 2013.

Penelitian yang dilakukan pada 20 perempuan yang mempunyai kelebihan berat badan lalu diberikan kesempatan untuk mengonsumsi makanan pada tiga kesempatan terpisah selama satu minggu, yaitu dengan dua kali mengonsumsi makanan yang mengandung klorofil dan satu kali makan tanpa kandungan klorofil.

Dari Hasil penelitian tersebut, menunjukan hasil bahwa terjadi penurunan rasa lapar setelah mereka mengonsumsi makanan yang mengandung klorofil dan hasil tes darah perempuan–perempuan tersebut menunjukan bahwa kadar gula darah mereka menjadi stabil.

Oleh karena itu, dari penelitian tersebut disimpulkan bahwa kloroil merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk mengelola rasa lapar serta peningkatan berat badan.

3. Mengontrol Bau Mulut

Chlorophyll plus Mengontrol Bau MulutKlorofil memiliki fungsi sebagai penghilang bau. Oleh sebab itu, zat ini sangat efektif dalam menghilangkan bau mulut yang disebabkan karena kesehatan pencernaan yang sangat buruk, dan juga klororil ini dapat digunakan sebagai obat kumur.

Selain itu, klorofil juga bermanfaat untuk merangsang kesehatan pencernaan yaitu dengan membersihkan usus besar dan aliran darah.

Klorofil juga sangat efektif untuk menghilangkan bau pada tubuh yang terkena luka. Zat ini dapat digunakan dengan cukup mengoleskan pada luka pasien penderita kolostomi dan gangguan metabolisme seperti trimethylaminuriai yaitu dapat mengurangi bau kotoran serta bau kencing.

62 pasien lansia yang dijadikan uji coba diberikan konsumsi makanan yang mengandung klorofil dipanti jompo menghasilkan kesimpulan bahwa telah terjadi peningkatan bau tinja sebagai subjek tes.

Selain berfungsi sebagai pengurangan bau, klorofil juga dapat meringankan sembelit dan mengurangi gas dalam tubuh.

4. Mempercepat proses penyembuhan pada luka

Chlorophyll plus Mempercepat proses penyembuhan pada luka

Para peneliti melaporkan sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Butler University pada tahun 1950 menyatakan bahwa klorofil dapat meningkatkan proses penyembuhan berkali-kali lipat terhadap suatu penyakit.

Baru-baru ini juga sebuah penelitian menunjukkan bahwa klorofil dapat meningkatkan proses benyembuhan penyakit dengan sangat cepat.

Untuk itu, mengkonsumsi makanan yang mengandung klorofil sangat mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit.

Studi lain juga telah menlaporkan bahwa penggunaan klorofil secara topical dapat mengobati luka dengan cepat, seperti pada luka bakar yaitu dengan membantu mengurangi peradangan lokal, membantu memperkuat jaringan pada tubuh, membantu membunuh kuman yang bersarang ditubuh, serta meningkatkan ketahanan sel terhadap infeksi luka.

Klorofil bertugas sebagai desinfektan yang berfungsi mencegah pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka. Terapi klorofil juga sangat efektif dalam mengobati ulkus varises kronis pada kaki.

5. Kegunaan Klorofil Plus Synergy dalam proses detoksifikasi

Seiring bergulirnya waktu membuat bumi semakin tua dan dipadati oleh penduduk.

Konsumsi masyarakat yang senang menggunakan kendaraan bermotor atau mobil menjadikan kadar polusi pada lingkungan selalu meningkat setiap tahunnya.

Tentu saja hal itu dapat merusak kesehatan tubuh dengan mudah. Kandungan yang terdapat pada klorofil dapat menghambat tubuh dalam menyerap gas-gas beracun dengan cara mengikatnya.

Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa klorofil juga mampu melakukan hal yang sama karena memiliki beberapa jenis karsinogen.

Para peneliti juga mengadakan studi dengan menguji kemampuan 4 relawan yang diminta untuk menelan karsinogen dengan 3 porsi aflatoksin dan kemudian ditambah dengan mengkonsumsi klorofil.

Dari hasil penelitian tersebut dapat diketahui bahwa kloroil mampu mengeliminasi atau menghilangkan aflaktosin sekitar 95% lebih cepat dalam kurun waktu 24 jam dengan cara menelannya.

Kemudian, klorofil juga mampu bertugas sebagai penetral yang dapat membantu proses detoksifikasi dalam tubuh.

Klorofil juga dapat berfungsi dalam mensuplai oksigen dalam aliran darah yang sehat dalam tubuh untuk menyingkirkan atau meghilangkan kotoran dan juga racun berbahaya yang terdapat pada tubuh.

Selain itu, bentuk klorofil kompleks yang dipadukan dengan mutagen memiliki kemampuan untuk mengikat bahan kimia flush beracun yaitu logam berat seperti merkuri yang terdapat dalam tubuh.

Tentu saja hal ini sangat bermanfaat dalam membantu detoksifikasi dalam tubuh serta efektif dalam mengurangi dampak bahaya dari radiasi serta mampu menghilangkan pestisida yang melekat dalam tubuh.

6. Sangat baik bagi DNA tubuh manusia

Makanan yang diproses melalui penggorengan ternyata mengandung bahan kimia yang dapat merusak jaringan usus serta DNA yang terdapat dalam sel-sel tubuh manusia.

Para peneliti mengadakan studi terhadap beberapa orang yang diminta untuk mengkonsumsi makanan dengan cara digoreng dengan makanan sehat yang mengandung klorofil.

Hasil dari penelitian tersebut menunjukan bahwa mereka yang mengonsumsi makanan melalui proses penggorengan dan dicampur dengan makanan yang mengandung klorofil memiliki risiko terjadinya kerusakan DNA pada sel usus yang lebih rendah.

7. Sebagai Antioksidan dalam Tubuh

Chlorophyll Plus merupakan sumber makanan yang banyak mengandung sifat antioksidan yang cukup efektif.

Zat klorofil juga mampu memberikan perlindungan terhadap sel-sel tubuh dari bahaya kerusakan oksidatif dengan menurunkan atau bahkan mampu menghilangkan risiko akibat radikal bebas.

Studi yang fokus meneliti satu jenis tanaman yang dikenal memiliki tingkat klorofil yang tinggi yaitu Conyza Triloba, menunjukkan hasil penelitianyya tersebut bahwa zat ini mampu mengurangi radikal bebas sekaligus mampu mengurangi kerusakan pada sel-sel tubuh.

8. Sebagai terapi kanker

Chlorophyll Plus dapat merangsang apoptosis dan sangat efektif sekali dalam melawan kanker seperti kanker pada usus besar.

Klorofil juga mampu melindungi tubuh dari karsinogen yang tersebar di udara dan sangat membahayakan.

Sebuah penelitian juga melaporkan bahwa klorofil dapat membantu menekan penyerangan gastrointestinal yang isebabkan oleh racun berbaya yang juga dikenal sebagai aflaktosin dalam tubuh.

Selanjutnya, klorofil dan turunannya bermanfaat dalam menghambat metabolism procasrcinogens yang dapat mengganggu sel-sel DNA serta dapat menyebabkan kanker hati dan hepatitis.

Berbagai penelitian yang telah dilakukan juga menganjurkan untuk mencegah melakukan kemoterapi klorofil yang berhubungan dengan sifat antimutagenetiknya.

Penelitian lain juga menunjukan bahwa makanan yang mengandung klorofil sangat manjur dan dapat mengurangi tumorigenesis.

9. Menjaga sistem pencernaan

Chlorophyll plus-Menjaga sistem pencernaanChlorophyll Plus juga memiliki manfaat dalam membantu menciptakan system pencernaan yang sehat.

Dengan cara menjaga flora usus dan menstimulasi gerakan usus dapat membantu dalam menciptakan system pencernaan yang sehat.

Tidak hanya itu, klorofil juga mampu bertindak sebagai obat alami untuk saluran usus serta dapat membantu memperbaharui jaringan usus yang terluka.

Dengan mengkonsumsi makanan yang kurang mengandung zat hijau daun, maka dapat menimbulkan gangguan pada usus.

Hasil penelitian para ilmuah juga menunjukan bahwa klorofil sangat efektif dalam membersihkan usus dengan cara menghambat sitotoksisitas yang diinduksi oleh heme diet.

Serta dapat mencegah proliferasi coloncytes yang sangat efektif dalam meredakan sembelit dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh gas yang terlalu banyak menumpuk didalam perut.

10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Chlorophyll Plus mampu memperkuat dinding sel dan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan dengan menghubungkannya dengan alam basa-nya dimana bakteri anaerob yang menyebabkan penyakit tidak dapat bertahan hidup di lingkungan basa tersebut .

selanjutnya, klorofil juga disebut sebagai agen yang memiliki tugas mensuplai oksigen dalam tubuh untuk mendorong kemampuan tubuh dalam melawan berbagai penyakit serta mampu meningkatkan energy serta mempercepat proses penyembuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *