Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Cepat

Banyak metode yang dilakukan orang-orang untuk mencari cara menurunkan berat badan secara alami maupun dengan bantuan obat dan alat.

Bahkan ada puluhan program penurunan berat badan yang mengklaim mampu menghilangkan lemak dengan cepat secara alami.

Tetapi, hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang diharapkan bahkan dapat membahayakan kesehatan Anda.

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Ada beberapa hal yang Anda harus memperhatikan agar Anda mencapai tujuan yang di inginkan: Berat badan IDEAL dan SEHAT.

Tips #1 Temukan Alasan: Mengapa Saya harus menurunkan berat badan?

drg. Nelly A Hamami, seorang dokter gigi yang berhasil turun berat badannya sampai dengan 20 kg setelah menggunakan Paket Smart DETOX. Selain itu, Ibu Nelly juga terbebas dari berbagai keluhan yang diakibatkan oleh kelebihan berat badan.

INFO LANJUT

Sebelum Anda melakukan apapun untuk menurunkan berat berat badan Anda, sebaiknya coba tanya dalam lubuk hati Anda yang paling dalam, Apakah Anda benar-benar perlu menurunkan berat badan?

Ada ribuan alasan orang ingin menurunkan berat badan, baik karena faktor kesehatan maupun untuk menjaga penampilan fisik agar lebih terlihat seksi.

Berikut alasan yang mungkin dapat memperkuat motivasi Anda untuk menurunkan berat badan.

A. Faktor Kesehatan

Orang yang mempunyai kelebihan berat badan atau obesitas beresiko lebih tinggi untuk terserang penyakit jantung , Stroke, tekanan darah tinggi dan kolesterol serta diabetes. (sumber: www.heart.org )
Cara pencegahan penyakit Jantung dengan Smart detox

Selain penyakit-penyakit diatas yang merupakan pembunuh No.1 di Dunia, beberapa manfaat tentang bagaimana tubuh dan gaya hidup Anda dapat berubah setelah menurunkan berat badan.

Megurangi Resiko Nyeri Sendi

obesitas menyebabkan nyeri sendi

Kelebihan berat badan bisa menyebabkan tekanan serius pada sendi Anda — terutama lutut Anda.

Mereka yang kelebihan berat badan akan membangun stres berlebihan pada sendi. Itu sebabnya diet anti-inflamasi telah terbukti membantu meringankan gejala arthritis.
Meningkatkan Kuliatas Tidur
Yang mungkin tidak Anda sadari adalah diet dapat mengontrol seberapa mudah Anda tertidur dan seberapa baik Anda beristirahat saat bangun tidur.
Sering kali, orang-orang dengan kelebihan berat badan di sebabkan karena pola makan yang buruk, berpusat pada makanan yang cepat dicerna dan membuat Anda sering lapar.
Sistem kekebalan Anda akan berfungsi dengan baik
obesitas dan sistem imun
Kita cenderung berpikir tentang lemak tubuh seperti ATM: tempat di mana kita menyimpan atau menarik energi. Itu tidak benar.
Sebaliknya, lemak adalah organ endokrin aktif. Itu berarti mensekresi hormon dan sitokin (molekul pemberi sinyal sel).
Hormon dan sitokin memiliki efek ke seluruh tubuh. Mereka “berbicara” satu sama lain secara kimia.
Seperti semua hal, keseimbangan itu penting.
Jika kita memiliki jumlah lemak yang sehat, hormon dan sinyal sel kita berfungsi dengan baik.
Jika kita memiliki terlalu banyak, Anda dalam masalah.
 
Terhindar Alergi Musiman
Kelebihan berat akan menegangkan kelenjar adrenal dan sistem pernapasan, yang dapat memperburuk gejala asma dan alergi.

B. Faktor Gaya Hidup (Penampilan)

Selain memiliki bentuk tubuh yang indah dan penampilan yang sempurna, perlu Anda ingat bahwa memiliki berat yang ideal akan mempengaruhi gaya hidup Anda.
Tampil Lebih Percaya Diri

Langsing menjadi percaya diri

Sekarang saya menyadari bahwa menjadi gemuk membuatku malas. Rasanya enggan untuk bergerak, berjalan, berdiri, dan hidup — tidak heran yang ingin aku lakukan hanyalah duduk atau tidur! “Menjadi malas tidak membuat saya gemuk — saya malas karena saya gemuk.”

 
SEKS ANDA AKAN MENINGKATKAN
Ketika BMI Anda turun, Anda akan lebih mudah terangsang. Itu semua berkat peningkatan kadar testosteron yang hadir dengan membakar lemak tubuh.
Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism, pria yang lebih berat memiliki T-level yang sebanding dengan pria tua (satu dekade lebih tua).
ProArgi 9Plus
INFO LANJUT : KLIK GAMBAR
Penelitian lain menemukan bahwa wanita dengan akumulasi lemak perut mengalami peningkatan sekresi kortisol, hormon stres.
Lebih banyak kortisol — dan dengan demikian tingkat stres yang lebih tinggi — ditemukan mengganggu gairah seksual.
Dapat Memperbaiki Ingatan Anda

Dalam sebuah penelitian, wanita melakukan tes memori setelah penurunan berat badan lebih baik daripada sebelum menurunkan berat badan.

Mengapa? Pemindaian otak mengungkapkan bahwa, ada lebih banyak aktivitas ketika mereka membentuk ingatan dan kurang aktivitas, membuat lebih sulit bagi otak untuk bekerja secara efisien.


Selara Makanan Akan Lebih Baik

Ini adalah sesuatu yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya: Setelah menjatuhkan ban serep Anda, makan malam Anda mungkin terasa lebih enak.

Peneliti dari Stanford University menemukan bahwa orang yang kelebihan berat badan memiliki sensitivitas rasa yang lebih sedikit daripada rekan mereka yang lebih ramping.

Mungkin karena selera mereka menjadi berkurang karena terlalu sering digunakan.

Teori lain berspekulasi bahwa pergeseran hormon yang terjadi selama penurunan berat badan dapat mengubah cara reseptor rasa berkomunikasi dengan otak.

Ditawarkan Pekerjaan Impian

Tidak etis sebagaimana kelihatannya, penelitian telah menemukan bahwa berat badan bahkan dapat berdampak negatif terhadap peluang Anda mendapatkan pekerjaan.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity, peneliti menemukan bahwa keputusan perekrutan berdampak negatif ketika foto menunjukkan seseorang yang kelebihan berat badan dibandingkan dengan foto orang yang sama pasca operasi penurunan berat badan.

Tinjauan lain di Occupational Medicine & Health Affairs menunjukkan bahwa orang-orang dengan BMI tinggi sering diabaikan untuk tawaran pekerjaan awal, posisi pengawas, dan promosi dibandingkan dengan rekan mereka yang lebih kurus.

Langsing lebih mudah mendapat pekerjaan

Melangsingkan diri tidak hanya akan mengubah bias pewawancara atau atasan Anda, tetapi juga akan membuat Anda lebih percaya diri — dan membuat wawancara menjadi lebih mudah!
Pendapatan Gaji yang lebih tinggi

Ternyata, atasan Anda mungkin memperlakukan Anda lebih baik setelah Anda langsing.

Orang obesitas, terutama wanita, berpendapatan sekitar 2,5 persen lebih sedikit daripada rekan kerja berat badan normal mereka, menurut sebuah studi di bidang Ekonomi Kesehatan.

 

Tips #2 Rencanakan: Apa Yang Harus Saya lakukan?

Setelah Anda menemukan alasan yang kuat untuk menurunkan berat badan yang memotivasi Anda dalam pencapaian hasil yang di ingikan.

Hanya ada 2 hal yang utama yang perlu Anda lakukan: Memulai diet untuk megubah pola makan Anda dan rencana latihan fisik.

A. Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mengubah Kebiasaan Makan Saya?

makanan diet untuk menurunkan berat badan

Mengubah pola makan merupakan hal yang paling krusial dalam program penurunan berat badan, berikut tips yang bisa Anda ikuti:

• Makan perlahan dalam porsi lebih kecil dan hindari makanan dalam jumlah besar.

• Makan beberapa makanan ringan setiap hari, bukan sekali dalam porsi besar.

• Pilih berbagai makanan sehat seperti buah, sayuran, biji-bijian, kacang polong kering dan kacang-kacangan, susu rendah lemak produk, ikan, unggas tanpa kulit, daging tanpa lemak dan kacang.

• Masak makanan dengan cara yang lebih sehat seperti memanggang, merebus, Jangan menggoreng makanan dalam minyak.

• Baca label makanan dan hindari makanan mengandung tinggi  gula, lemak jenuh dan lemak trans, natrium dan kalori.

• Hindari kue kering, minuman manis, permen bar, pai, dan kue.

• Minum banyak air putih.

• Batasi alkohol dan minuman berkalori tinggi lainnya.

 

B. Aktivitas Fisik Apa yang Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Secara Alami?

Latihan fisik untuk menurunkan berat badan

Aktivitas fisik sama pentingnya dengan diet Anda dalam membantu Anda menurunkan berat badan!

Aktivitas fisik secara teratur membantu menurunkan risiko serangan jantung, stroke, tekanan darah tinggi dan masalah kesehatan lainnya.

Jika Anda mengalami kondisi kronik dan ingin meningkatkan tingkat aktivitas fisik Anda, tanyakan dokter atau ahli kesehatan Anda untuk rencana aktivitas fisik yang tepat untuk Anda.

Untuk kesehatan kardiovaskular secara keseluruhan, orang dewasa harus mendapatkannya paling sedikit 150 menit dengan intensitas sedang atau 75 menit dari aktivitas fisik aerobik intensitas tinggi setiap minggu, serta aktivitas penguatan otot setidaknya dua kali seminggu.

Anda mungkin membutuhkan lebih banyak latihan mencapai sasaran penurunan berat badan Anda.

Tingkatkan jumlah Anda aktivitas fisik secara bertahap dari waktu ke waktu dan menurun asupan kalori Anda ke titik di mana masukan dan pengeluaran dapat mencapai keseimbangan energi.

SIMPLE KAN?? DI JAMIN BERAT BADAN ANDA AKAN TURUN……

 

Apakah Anda Mengalami Masalah dalam Menurunkan Berat Badan?

Ini Solusi nya
Paket Smart Detox
Untuk Menurunkan Berat Badan
KLIK DISINI
Smart Detox Easy Pack-6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *