16 Cara Membakar Lemak Yang Membandel

Anda seharusnya hanya mengkhawatirkan “lemak yang membandel”, jika seluruh tubuh Anda terlihat bagus, Anda langsing dan hanya ada satu atau dua area yang tidak Anda sukai.

Jika Anda masih memiliki banyak lemak untuk dibakar, Anda perlu mengetahui cara membakar lemak yang membandel. Mungkin selama ini yang membuat Anda resah.

Makan lebih sedikit … menurunkan berat badan?!? Inilah hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menjadi lebih ramping.


 

Cara Membakar Lemak Yang Membandel

1) Jangan diet terlalu ekstrem

Mengurangi kalori sebesar 15-20% sehari akan hampir secara eksklusif membakar lemak, sementara pengurangi kalori yang lebih besar akan membakar kombinasi dari jaringan otot dan lemak.

Otot menggerakkan metabolisme – pembakaran kalori. Jika saat ini Anda mengkonsumsi 3000 kalori, kurangi menjadi 2400-2550, tetapi menurut panduan cerdas seperti yang tercantum dalam The Living Health Weight Loss Audio.

2) Makan sepanjang hari

Atlet profesional dan model makan sepanjang hari menjaga total kalori mereka tetap terkendali. Metode penggembalaan, 5-6 porsi kecil, meningkatkan metabolisme.

Setiap kali Anda makan, metabolisme meningkat, dan lebih dari periode 6-10 minggu, peningkatan tersebut dapat membakar lemak lainnya.


 

3) Meningkatkan  Kosumsi Protein Tinggi

Karbohidrat, protein dan lemak – sebenarnya sama untuk disimpan sebagai lemak tubuh, tetapi protein diberikan untuk efek peningkatan metabolisme yang lebih besar daripada karbohidrat atau lemak makanan.

Ketika kalori menurun, protein menghemat otot yang membantu menjaga metabolisme meningkat. Bidik 1,2 gram per pon berat badan setiap hari.

4) Bermain dengan Karbohidrat

Karbohidrat membantu mempertahankan otot penguat metabolik namun mereka dapat menstimulasi penyimpanan lemak.

Mengikuti diet rendah karbohidrat yang dimodifikasi – mengejutkan asupan karbohidrat Anda adalah salah satu cara paling efektif untuk memulai metabolisme Anda.

Dan cara membakar lemak yang membandel dengan cepat (sebagaimana diuraikan dalam Memaksimalkan Metabolisme Anda dan Program Audio Kesehatan Hidup.)

5) Kembalikan Porsi Makan Kesemula

Salah satu alasan membakar lemak terhenti; tubuh mengecilkan metabolisme untuk memenuhi asupan kalori yang berkurang.

Solusinya: secara dramatis tingkatkan asupan kalori Anda setiap 2-3 minggu sekali. Satu hari besar “mengatur kembali” metabolisme dengan mengembalikan kadar tiroid, hormon pembakaran kalori yang menurun dengan diet.

 

 

6) Hindari Karbohidrat di Malam Hari

Karbohidrat dimakan sebelum tidur lebih mungkin untuk disimpan sebagai lemak tubuh sehingga Anda harus fokus pada protein tanpa lemak dan tambahkan sayuran serat seperti brokoli, kembang kol dan salad.

Satu-satunya pengecualian: jika Anda berolahraga di malam hari dan tujuan Anda adalah membangun massa otot, Anda memerlukan karbohidrat untuk mengisi glikogen dan mendukung pertumbuhan.

7) Makanlah Ikan

Ketika kalori dikontrol, masuknya asam lemak omega-3 yang ditemukan dalam salmon, trout, dan sarden dapat meningkatkan pembakaran lemak lebih cepat.

Satu studi mengungkapkan pelaku diet makan ikan WHO setiap hari kehilangan berat badan lebih dari Mereka yang makan ikan hanya seminggu sekali (Am journ Clin Nutr 70: 817-825, 1999)

 

8) Makan Masakan Pedas

Paprika merah, bahan pedas dalam masakan Meksiko dan India mengandung Capsaicin Yang Dapat Meningkatkan tingkat metabolisme dengan mempengaruhi saraf simpatik dari sistem saraf.

Menambahkan makanan Anda dengan cabe merah mungkin merupakan manfaat kecil atau Anda dapat menelan 5 hingga 10 kapsul Capsaicin yang tersidia di toko apotik. (Journal of Nutrition 116: 1272-1278, 1986.)

9) Jangan berlebihan dalam Latihan Kardio!

Mengurangi kalori secara radikal akan memperlambat metabolisme untuk membakar lemak dalam jangka pendek. Sama halnya dengan membuang kalori secara radikal. Anda tahu: 2 sesi kardio sehari.

Kardio yang berlebihan memperlambat metabolisme, meningkatkan hilangnya otot dan bahkan menurunkan kadar testosteron.

Untuk hasil yang nyata, ikuti 4-6 sesi seminggu, 30 – 45 menit setiap sesi dan pertahankan pada tingkat intensitas tinggi.

10) Pisahkan Kardio Dari Latihan Beban

Apa yang terjadi ketika Anda melakukan kardio terlebih dahulu dan diikuti dengan latihan beban? Anda tidak membangun kepadatan otot sebanyak mungkin.

Bagaimana dengan Kardio setelah latihan? Anda berisiko terlalu banyak berlatih dan lingkungan hormonal negatif yang dapat menghambat laju metabolisme.

Skenario terbaik; melakukan kardio di pagi hari – dengan perut kosong – dapatkan beberapa makanan dan kembali ke gym di kemudian hari untuk membangun kepadatan otot.

11) Kontrol Serotonin

Serotonin adalah zat kimia otak yang membantu mengontrol rasa lapar. Tebak apa? Ini bisa digunakan dalam diet. (R.J. Wurtman dan J.J. Wurtman, “serotonin otak, karbohidrat-keinginan, obesitas, dan depresi” Penemuan dalam Experimental Medicine dan Biologi 398 (1996): 35-41.) Salah satu cara untuk Mencegah dengan makan dengan porsi lebih kecil, lebih sering makan.


 

12) Ayam Bawang Putih!

Penambah rasa Mother Earth merangsang protein adrenalin dan uncoupling (UCP). Adrenalin memicu untuk membakar lemak dan UCP, yang terdapat didalam “lemak coklat” aktif metabolik, untuk meningkatkan pembakaran kalori.

Bawang putih juga mengontrol kadar kortisol yang dapat membantu retensi otot saat berdiet. Untuk hasil terbaik gunakan bawang putih mentah segar dalam salad atau makanan lain, tetapi jika Anda tidak bisa menelan bawang putih mentah Kemudian gunakan supplement.

13) Siapkan Teh Hijau

Teh hijau mengandung kafein dan polifenol yang disebut epilgallocatechin gallate yang telah terbukti meningkatkan pembakaran kalori.

Senyawa pembakaran kalori khusus ini membantu membakar lebih dari 100 kalori kalori per hari, hampir sama dengan jalan cepat.

Dalam memaksimalkan  Cara Membakar Lemak Yang Membandel, setiap hitungan kalori. . (Dullo, A.G., et al., Efficiency of a green tea extract rich in catechin polyphenols and caffeine in increasing 24-h energy expenditure and fat oxidation in humans. Am J Clin Nutr, 1999. 70(6):p.1040-5).

14) Konsumsi Lemak Sehat

Ya, Lemak! Cara membakar lemak, Anda harus makan lebih sedikit karbohidrat, namun pada sauatu waktu – mungkin sebelas minggu – Anda dapat menambahkan sedikit lemak sehat, 2-3 sendok makan minyak zaitun, daging merah, kenari atau kacang mete.

Alasannya? Lemak diet dapat membuat tubuh lebih efektif dalam menggunakan dan membakar lemak – selama kalori dan karbohidrat tetap terkendali. (Thomas CD et al. Nutrient Balance and Energy Expenditure During the Ad Libitum Feeding of High Fat and High Carbohydrate Diets in Humans. Am J Clin Nutr 1992;55:934)

15) Dukungan Tiroid, Cara membakar lemak yang membandel

Ketika Anda makan lebih sedikit dan mencoba membakar lemak tubuh, banyak kali metabolisme beradaptasi dan membakar lemak untuk menghilangkan lebih sedikit kalori.

Salah satu cara untuk mengatasi perlambatan adalah dengan fosfat. Satu Sajian 537 mg kalsium fosfat, 107 mg kalium fosfat dan 25 mg natrium fosfat diberikan kepada dieter ketat untuk menghasilkan metabolisme 12-19% lebih tinggi daripada diet WHO tidak menggunakan fosfat.

16) Catat Apa Yang Anda Rencanakan

Yang ini tampaknya sederhana, tetapi ini adalah salah satu tips yang paling diabaikan dalam cara membakar lemak.
Peserta diet yang mencatat apa yang mereka makan, makan apa yang mereka catat, hari demi hari, tidak hanya membuat pilihan yang lebih baik, tetapi menipu lebih sedikit dan makan lebih sedikit dari total kalori.

Tulislah secara jujur” dan merupakan alat untuk mengingatkan Anda bahwa Anda tetap dalam lajur yang diharapkan untuk proses sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *